RSUD Bob Bazar dukung Program Donor Darah Kabupaten Lampung Selatan

SHARE

Kabupaten Lampung Selatan peringati hari Donor darah Sedunia dengan menggelar Donor Darah di RSUD Airan, Selasa (07/6/2022).

 

Ketua PMI Lampung Selatan & Direktur RSUD Airan Raya 

 

Ketua PMI Lampung Selatan, Hj. Winarni Nanang Ermanto menyampaikan terima kasih untuk Dinas Kesehatan, Rumah Sakit, Puskesmas, Kecamatan dan pihak terkait. Kegiatan yang sangat baik ini akan menjadi awal dan momentum untuk kegiatan seperti ini untuk selalu dilakukan. Kita akan bersemangat untuk gotong royong dan bersatu untuk membantu sesama.

 

Kita akan memaksimalkan agar kita dapat mensupport tidak hanya kebutuhan darah untuk Lampung Selatan, namun untuk seluruh masyarakat yang membutuhkan Darah.

Direktur RS Airan Raya Dr. Zuchrady, MM, PIA menyampaikan, Alhmadulillah, kita sangat senang dengan penunjukan ini, "Satu Tetes Untuk Semua" dan semoga Menjadi Barokah untuk pendonor maupun si penerima Donor.

 

Dukungan RSUD Bob Bazar

 

Reny Indrayani menjelaskan, Kami melakukan dukungan dan memberikan apresiasi terhadap Dinas Kesehatan Lampung Selatan yang telah bersinergi dengan Rumah Sakit dan Puskesmas untuk suksesnya Acara Donor darah di RSUD Airan Raya ini. Animo masyarakat sangat tinggi dalam mengikuti program ini., Ujar Direktur RSUD Bob Bazar tersebut